Busana Muslim Berkualitas 2015


YeDe Fashion - Dengan kondisi ekonomi dunia yang saat ini sedang menurun, Itang Yunasz bersama desainer busana muslim lainnya, serta para pengusaha yang menjual busana muslim mencoba untuk mengembangkan zoning busana muslim dengan harga jual yang murah.

Cara memperkenalkan zona busana muslim ini dilakukan dengan diselenggarakannya acara Funtastic Moslem Fair 2015 yang dibuka mulai 17 Desember 2015 - 17 Januari 2016 di Mangga Dua Square Jakarta. Funtastic Moslem Fair menyajikan beragam kegiatan di antaranya: fashion show by Itang Yunasz, lelang busana muslim, lomba tata rias wajah, workshop kerajinan tangan dan sebagainya.

"Perkembangannya saat ini masih agak susah, belum terlalu signifikan, karena melihat keadaan ekonomi di dunia. Dan acara ini dilakukan dengan menggabungkan desainer, maupun produsen baju muslim, jadi belum ada garis merahnya, dan acara ini bukan sekedar fashion show, tetapi juga ajang penjualan kios untuk menciptakan zoning," kata Itang Yunasz di Mangga Dua Square Jakarta Utara Minggu 20 Desember 2015.

Itang menjelaskan dengan mengembangkan zona tersebut maka ia juga memilih untuk bekerja sama dengan komunitas desainer busana muslim Bandung. Menurutnya, Bandung merupakan kota yang menghasilkan busana muslim dengan harga yang murah atau sedang (affordable).


Dok. vemale.com


0 Response to "Busana Muslim Berkualitas 2015"

Post a Comment