Berker Tawarkan Sandal Jepit Buatan Indonesia Kualitas Dunia

Para pengunjung Gerai Berker sedang memilih koleksi sandal jepit berkualitas buatan asli Indonesia di Gerai Berker, Mal Boemi Kedaton, Lantai 3, Selasa (12/1/2016). LAMPUNG POST/Adi Sunaryo

YeDe fashion - Untuk menemani saat santai atau kegiatan nonformal, sandal jepit kini menjadi pilihan masyarakat untuk alas kaki. Selain simpel dan praktis, sandal jepit lebih mudah digunakan. Saat ini produsen sandal jepit masa kini asli buatan Indonesia yaitu Berker, telah menghadirkan sandal jepit desain yang penuh gaya dan trendi dengan banyak pilihan warna.

Owner Gerai Berker Mal Boemi Kedaton, Johny L di sela acara grand opening produk Berker di Mal Boemi Kedaton, Lantai 3, Selasa (12/1/2016) mengatakan Berker merupakan produk sandal jepit yang sudah berkualitas dengan desain gaya yang eksklusif. Produsen yang berasal dari Surabaya ini juga mengambil gambar ikan paus sebagai logonya.

Dia mengatakan saat ini gerai Berker sudah tersebar dan tersedia diberbagai toko resmi di wilayah Indonesia yang menjual produk Berker, seperti Bali, Lampung, Solo, dan Surabaya. “Kami juga akan segera membuka gerai lagi di Medan dan Binjay,” ujarnya.

Johny menjelaskan sandal Berker merupakan sandal jepit yang didesain khusus untuk laki-laki dan perempuan untuk bersantai dengan 4 tipe, seperti tipe Basic yaitu tipe standar yang bisa dipakai untuk semua kalangan usia dengan warna-warna yang lebih gelap. Selain itu, tipe Duos, yaitu tipe kombinasi warna yang berlapis-lapis sehingga menimbulkan kesan lebih menarik. Lalu tipe Top dan Centro yang dibuat sesuai kenyamanan dan gaya style kaki.

Untuk harga sendiri, sandal jepit Berker ditawarkan dengan harga mulai dari Rp80 ribu untuk wanita dan Rp95 ribu untuk pria. "Untuk ukurannya, tersedia berbagai macam ukuran," kata dia.

Johny menambahkan sandal jepit Berker merupakan sandal jepit yang dibuat dengan teknologi modern yang mengutamakan kualitas dan kenyamanan pemakaian konsumen. "Sandal jepit ini sangat awet, tidak gampang putus karena menggunakan bahan karet yang berkualitas dan lebih tebal," kata dia.

Selain itu, sandal jepit Berker juga dibuat dengan teknologi tahan air, antislip, lentur dan tahan goresan dari pijakan. “Kami juga memberikan promosi menarik dalam rangka grand opening ini kepada pelanggan. Dengan membeli sandal mulai dari 1 pasang maka langsung mendapatkan hadiah seperti pena, kaos, payung, atau tas eksklusif dari Berker. Promosi berlaku selama persediaan masih ada. Ayo segera belanja produk sandal jepit di Berker,” kata dia.

0 Response to "Berker Tawarkan Sandal Jepit Buatan Indonesia Kualitas Dunia"

Post a Comment