Australian Open tennis fashion: hot on-court trends

Herald Sun
Sophie Van Den Akker wears Lacoste dress and Seed shoes. Picture: Rebecca Michael

YeDe Fashion - Permainan ini, mengatur pertandingan untuk penggemar tenis musim panas ini dengan fans mampu membayar penghormatan modis untuk pemain favorit mereka.

Nuansa berani ansambel merah dan biru, lipatan tajam dan semua-putih adalah salah satu on-court terlihat diterjemahkan untuk catwalk.

Hanya dalam waktu untuk Australia Terbuka, desainer telah mengambil inspirasi gaya dari pemain yang terkenal dengan acing oposisi fashion mereka termasuk Victoria Azarenka, Eugenie Bouchard dan Caroline Wozniacki.

Chadstone stylist Lauren Otak mengatakan terpanas tren di pengadilan musim akan sama populer di kalangan penonton di tribun.

"Australia Terbuka telah menjadi sorot pada kalender sosial musim panas dan penggemar ingin merangkul gaya olahraga," kata Ms Brain.


"Putih Crisp adalah suatu tampilan yang menakjubkan untuk musim panas dan pasti mengingatkan tenis dan Wimbledon."
"Gaun kemeja berwarna cerah juga benar-benar menyenangkan melihat untuk musim panas sementara rok lipit memiliki getaran rapi."


Model Melbourne Sophie Van Den Akker memamerkan beberapa fashion tenis terinspirasi melihat lapangan tenis Crown Towers minggu ini. Semua produk tersedia dari Chadstone:


 Sophie Van Den Akker wears Uniqlo top, Portmans skirt Country Road hat and shoes. Picture Rebecca Michael

Sophie Van Den Akker wears Lacoste dress and Seed shoes. Picture: Rebecca Michael

0 Response to "Australian Open tennis fashion: hot on-court trends"

Post a Comment