4 Tips Hindari Make Up Yang Membuat Wajah Lebih Tua Terbaru


YeDe Fashion - Bagi sebagian wanita pasti selalu inginkan wajah yang lebih muda, namun akibat salah pilih sebuah make up yang membuat mereka jadi cenderung lebih tua setelah memakai make up tersebut. padahal wanita itu berumur sangat muda,  yang pasti setiap wanita muda atau tua inginkan hal-hal yang berbau kemudaan dalam memlih make up yang benar bukan.
Tips Hindarinya memang tidak banyak yang kami siapkan di bawah ini, ada 4 tips mudah yang bisa anda lakukan yang pasti di rumah anda. dengan tips ini semoga anda bisa menjadi lebih muda dan tidak kembali salah memilih make up yang tidak sesuai. langsung saja simak di bawah ini kelengkapan tips yang kami berikan untuk anda.

 

4 Tips Hindari Make Up Yang Membuat Wajah Lebih Tua Terbaru

1. Terlalu Banyak Bronzer

Inilah salah satu kesalahan make up yang paling umum yang membuat kita terlihat lebih tua adalah memakai terlalu banyak bronzer. pada dasarnya jika kita menerapkan bronzer di seluruh wajah membuat penampilan kita terlalu ‘berat’. alangkah baiknya kita menerapkan bronzer di sepanjang sisi wajah dan tepat di bawah tulang pipi yang akan membuat kita tampak berseri, cantik dan segar.

2. Kesalahan Alis

Dengan alis yang penuh akan terlihat awet muda. maka coba gunakan sikat miring untuk mengisi alis tipis, dan gunakan eye shadow satu warna lebih terang dari warna alis normal kita.

3. Kesalahan Maskara Moms

Apa kita menerapkan maskara ke bulu mata atas dan bawah kita? Alih-alih membuat mata tampak lebar dan menurut laman yang sama membuat mata kita terlihat murung. maka terapkan maskara pada bulu mata atas dan untuk bulu mata bagian bawah cukup kenakan eyeliner.

4. Bibir Terlalu Gelap Ketika kita bertambah tua

Bibir kita menjadi lebih tipis. itu bila kita memakai warna lipstik yang tidak sesuai dengan kulit maka bibir terlihat lebih gelap. Ini tidak berarti bahwa kita harus menghindari warna gelap dan pastikan bahwa lipstik kita terlihat sesuai dengan warna kulit kita lalu tambahkan lip gloss untuk membuat bibir terlihat penuh dan lembab.

Cukup mudah bukan tips baru yang kami berikan di atas, sekarang anda bisa langsung praktekkan pada wajah anda dan semoga tips yang kami berikan selalu bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "4 Tips Hindari Make Up Yang Membuat Wajah Lebih Tua Terbaru"

Post a Comment