5 Pakaian Pria Yang Digemari Wanita

YeDe Fashion – Fashion bukanlah hal yang hanya identik dengan kehidupan wanita saja, pria sebenarnya juga memiliki kehidupan fashion namun tidak terlalu tampak. Karena sebagian besar pria cenderung tidak mau meminta pendapat orang lain tentang fashion yang mereka kenakan. Itulah sebabnya pria terlihat cuek jika dihadapkan dengan masalah busana yang mereka kenakan.
Fashion yang dikenakan pria sedikit banyak menjadi alasan mengapa wanita menyukai pria tertentu. Mulai dari busana, model rambut, sampai aksesoris yang dipakai oleh pria cenderung wanita menginginkan mereka tampil rupawan dan fashionable.
Wanita juga memiliki kriteria sendiri atas penampilan para pria. Berikut ini adalah beberapa busana yang digemari wanita untuk dipakai para pria.

1.    Suit Men


Pakaian ini memang tampak elegan ketika dipakai pria, ini membuat pria terkesan modis dalam acara formal. Pria yang menggunakan suit men biasanya akan terlihat sebagai pria yang mapan sehingga wanita banyak menyukai gaya tersebut.

2.    Pakaian Kasual


Pakain seperti ini biasanya digunakan pria saat mendapatkan kencan dengan pacar. Pakaian yang kasual membuat wanita lebih merasa santai dan nyaman, contohnya saja dengan celana pendek maupun celana jeans.

3.    Denim Outfit


Denim terlihat simpel menempel di badan pria, apalagi pakaian jenis ini mudah didapatkan dengan harga dan jenis yang bervariasi. Pakaian ini cocok dikenakan pada acara hangout dan acara santai dengan menambahkan aksesoris keren seperti kaca mata hitam misalnya.

4.    Pakaian Hip-Hop


Hip hop merupakan gaya berpakaian laki-laki yang sering menggunakan pakaian longgar, biasanya pakaian seperti ini dikenakan pada acara santai seperti musik, dance, dan olahraga.

5.    Pakaian Formal


Pakaian formal biasanya juga bisa digunakan untuk memenangkan hati seorang wanita. Pasalnya pakaian formal akan menimbulkan kesan rapi dan elegan saat pria megenakannya di hadapan umum.

0 Response to "5 Pakaian Pria Yang Digemari Wanita"

Post a Comment