Gaya Rambut Wanita Berdasarkan Bentuk Wajah

bentuk wajah

YeDe Fashion - Gaya rambut terbaru untuk wanita sangat banyak tapi pemilihannya harus sesuai dengan bentuk wajah agar lebih terlihat lebih serasi.
Bagi seorang wanita rambut merupakan mahkota dan salah satu bagian tubuh yang bisa membuat penampilan lebih trendy dan percaya diri. Berbagai gaya rambut terbaru sangat diburu oleh para wanita. Dari berbagai gaya rambut ini tentu saja tidak semuanya cocok untuk setiap kepala dan wajah wanita, ada beberapa gaya rambut yang jika diaplikasikan pada wajah tertentu akan membuat penampilan menjadi kurang menarik. Oleh sebab itu, Anda para wanita jangan asal memilih gaya rambut terkini yang sedang trend saja tapi juga harus disesuaikan dengan wajah Anda.
Memang penyesuaian antara gaya rambut terbaru dan bentuk wajah Anda harus dilakukan, hal ini merupakan faktor penting yang harus diperhatikan ketika akan memilih gaya rambut. Untuk Anda para wanita yang ingin mengganti model rambut berikut beberapa Model Rambut Terbaru Untuk Wanita yang disarankan untuk Anda.

1. Shaggy
Potongan shaggy ini ada dua pilihan yaitu panjang dan pendek. Dua-duanya sangat cocok untuk wajah bentuk segitiga karena bisa mempertegas bentuk dagu yang lebih lebar. Volume rambut yang lebih tebal diatas membuat rambut ini juga sangat mudah untuk diatur.

Shaggy Pendek Shaggy Panjang

2. Marmaid wave
Potongan Model Rambut untuk wanita selanjutnya adalah marmaid wave. Potongan rambut panjang sebahu dengan sedikit gelombang dibawahnya sangat cocok untuk Anda yang mempunyai wajah lonjong atau oval.

Model Rambut Marmaid wave

3. Wet look
Untuk Anda yang mempunyai wajah bulat sangat cocok dengan potongan rambut wet look ini. Potongan rambut ini akan membuat Anda tampak semakin feminim dan juga anggun dalam segala acara.

Model Rambut Wet look

4. Panjang lurus
Model gaya rambut panjang lurus memang bukan termasuk gaya rambut terkini dan terbaru. Gaya rambut ini sudah ada sejak zaman dahulu tapi tetap saja disenangi oleh para wanita. Hal ini dikarenakan model ini cocok untuk semua jenis wajah.
Model Rambut Panjang lurus

Dari berbagai gaya rambut terbaru untuk wanita diatas tentu saja mempunyai kriteria tertentu dan tidak cocok dengan semua bentuk wajah. Jadi Anda tetap harus menyesuaikan gaya rambut yang akan dipilih dengan bentuk wajah Anda. Untuk mendapatkan potongan yang sesuai dengan bentuk wajah memang tidak mudah, Anda perlu berkonsultasi dengan hair stylist atau minimal orang yang sudah berpengalaman dalam bidang penataan rambut wanita. Selain itu Anda juga bisa meminta pendapat teman ataupun keluarga Anda dalam memilih gaya potongan rambut untuk wanita terbaru ini.

0 Response to "Gaya Rambut Wanita Berdasarkan Bentuk Wajah"

Post a Comment