Ingin Rambut Lurus? Ini Alternatif Pilihannya


YeDe Fashion - Pelurusan rambut atau rebonding, kini menjadi pilihan banyak perempuan untuk menata rambutnya.  Teknik ini mulai dikenal pada tahun 1980-an. Saat itu pelurusan rambut dilakukan dengan alat bantu papan plastik atau sering disebut dengan keriting papan. Ini menjadi tren gaya rambut yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia.

Menyempurnakan teknik pelurusan rambut tersebut, pada tahun 2000 Makarizo memperkenalkan teknik pelurusan rambut yang disertai produk unggulan yaitu Makarizo Rebonding System, teknologi pelurusan rambut dari Makarizo yang tidak menggunakan amoniak. Bahkan diklaim mengandung protein susu sehingga tak hanya akan membuat rambut lurus, tapi juga sehat berkilau.

Teknik ini juga diklaim bisa membuat rambut bisa terlihat lebih lurus dan kelurusannya bisa bertahan lebih lama. Keberhasilan Makarizo mempopulerkan kata rebonding akhirnya membuat kata ini menjadi kata umum.

Pada tahun 2016 ini rambut lurus diperkirakan bakal kembali ngetren. Dan, Makarizo Rebonding System dibutuhkan.

“Pertama kali berkenalan dengan Makarizo Rebonding System saat aku SMA. Melakukan pelurusan rambut dengan Makarizo memberikan hasil rambut yang lurus dan sehat” ujar Atiqah Hasiholan, artis yang ditunjuk menjadi Brand Ambassador Makarizo.

0 Response to "Ingin Rambut Lurus? Ini Alternatif Pilihannya"

Post a Comment