Kreatifitas Korea Selatan Membuat Tas Sekolah dari Makanan Ringan


By
YeDe Fashion Tas bagi siswa-siswi sekolah menjadi salah satu benda penting yang tak boleh terlewatkan. Umumnya tas digunakan oleh para siswa-siswi di sekolah untuk menyimpan buku dan peralatan sekolah lainnya.
Masih berbicara seputar tas, siswa-siswi di Korea Selatan berhasil menuangkan kreatifitasnya dengan cara membuat tas menggunakan makan ringan.
Hal tersebut terlihat pertama kali lewat foto-foto yang muncul pada halaman Facebook dari Oneul MWO Meogji, seperti yang dilansir dari Rocketnews24, Selasa (24/6/2014).
Tampak berbagai foto siswa dengan tas kreasinya yang berbeda-beda. Tak hanya menggunakan bekas pembungkus, tas tersebut benar-benar disusun dari makanan ringan yang masih utuh.
Hasil karya tangan itu kebanyakan menggunakan makanan ringan sejenis chiki, oreo atau stick. Kemasannya disusun hingga menyerupai tas, mulai dari tas punggung, bahu hingga yang ada wadah botol minumnya. Menurut beberapa komentar, tas tersebut dibuat untuk hadiah momen spesial misalnya saat berulang tahun atau kelulusan. (Ars)

Berikut tampilan tas dari makanan ringan, hasil dari kreatifitas siswa-siswi sekolah yang ada di Korea Selatan:

0 Response to "Kreatifitas Korea Selatan Membuat Tas Sekolah dari Makanan Ringan"

Post a Comment