Potongan Rambut Pendek Korea Terbaru


YeDe Fashion - Potongan Rambut Pendek Korea Terbaru adalah model rambut dengan potongan pendek yang digunakan oleh para gadis Korea. Model rambut ini cocok untuk Anda yang ingin tampil cantik dan muda.
Bicara mengenai gaya memang tidak ada habisnya. Setiap tahunnya selalu ada style baru yang bisa membuat tampilan Anda lebih menarik, contohnya #Potongan Rambut Wanita dan #Potongan Rambut Pria bisa dikatakan sebagai salah satu hal yang cukup vital berpengaruh pada gaya penampilan Anda secara menyeluruh. Bagi wanita sendiri, rambut adalah sebuah mahkota yang memang harus dijaga. Layaknya seorang ratu dari sebuah kerajaan, mahkota tentunya menjadi sebuah simbol khusus yang menunjukkan tahta dan pesona. Anda pun harus pintar-pintar merawat rambut Anda agar mahkota Anda terjaga dengan baik.
Salah satu hal yang bisa dilakukan seorang wanita untuk menjaga mahkotanya adalah dengan mengaplikasikan gaya rambut yang oke dan cocok dengan bentuk wajah Anda. Memilih gaya rambut yang cocok merupakan sebuah harta karun yang begitu berharga dan berpengaruh terhadap penampilan Anda. Contohnya gambar Gaya Rambut Korea yang pastinya seringkali Anda lihat di berbagai tayangan drama dan serial Korea.
Seleb Korea memang terkenal memiliki wajah yang cantik serta imut. Hal ini membuat mereka senantiasa terlihat cocok dengan berbagai gaya. Rasa-rasanya Anda jadi iri dan ingin turut mengikuti gaya mereka bukan. Apalagi jika Anda adalah salah satu penggemar serial drama Korea. Namun sayangnya, Anda perlu menyadari bahwa tidak semua model rambut pendek wanita sesuai dengan bentuk wajah Anda. Anda harus lebih selektif dalam memilih Potongan rambut Korea agar Anda tidak terlihat aneh pada akhirnya.
Salah satu hal yang patut Anda perhatikan dalam memilih Model Rambut Korea Untuk Wanita adalah dengan menyesuaikan bentuk wajah yang Anda miliki. Apabila Anda memiliki bentuk wajah yang bulat alias pipi yang chubby, ada baiknya Anda menggunakan rambut pendek berlayer. Jika Anda berkenan dengan Model Rambut Bob, pilihlah bob nungging agar bagian depan rambut Anda lebih panjang dan dapat memberikan kesan tirus pada wajah Anda. Penting untuk melakukan beberapa trik pemilihan model rambut seperti diatas supaya Anda dapat menutupi kekurangan Anda.
Selain itu, bagi Anda yang memiliki hobi menggunakan poni, pemilihan #Potongan Rambut Korea dengan tambahan potongan poni yang sesuai merupakan ide cemerlang. Poni memang memberikan kesan muda dan imut bagi wajah Anda. Apalagi jika Anda memiliki dahi yang lebar, poni juga dapat Anda pergunakan sebagai salah satu trik untuk menutupi kekurangan Anda. Dengan memotong bagian depan atas rambut Anda menjadi bentuk poni, Anda dapat menutupi dahi Anda yang lebar. Anda tinggal memilih poni miring atau samping kah yang cocok untuk Anda atau justru poni lurus. Bagi Anda yang memiliki wajah kotak atau pipi yang tembem, Anda sangat disarankan untuk mengaplikasikan poni miring atau samping sehingga masih memperlihatkan sebagian dahi Anda.
Inilah 2 alasan mengapa Anda tidak disarankan menggunakan model rambut poni miring atau samping. Yang pertama, untuk Anda yang berwajah bulat atau kotak, jika menggunakan poni lurus justru wajah Anda akan semakin terlihat bulat dan kotak. Sedangkan poni miring yang memperlihatkan sebagian dahi Anda akan menutupi itu. Berbeda dengan Anda yang berwajah tirus akan aman menggunakan poni apapun, termasuk model rambut pendek Korea. Berikut 10 Gambar Potongan Rambut Pendek Korea Terbaru khusus untuk anda pembaca sekalian.

Potongan Rambut Pendek Korea Wanita Potongan Korea Terbaik Model Rambut Pendek Korea Model Rambut Pendek Korea Wanita Model Rambut Pendek Korea Wanita Terbaru Gaya Rambut Korea CantikGaya Rambut Korea Cantik Gaya Rambut Korea Masa Kini Gaya Rambut Pendek Korea Wanita Model Rambut Pendek Korea Wanita Cantik Model Rambut Pendek Korea Wanita Pixie

Demikian artikel mengenai model rambut Korea. Semoga bermanfaat untuk Anda yang saat ini sedang berencana tampil cantik dan imut ala gadis-gadis Korea dengan gaya rambutnya yang pendek. Bagi Anda yang masih tak yakin, Anda bisa meminta pendapat teman dekat atau pasangan Anda mengenai model rambut pendek Korea yang Anda ingini tersebut.

Sumber : modelrambut.me

0 Response to "Potongan Rambut Pendek Korea Terbaru"

Post a Comment