Tampil Elegan dengan Asesoris Kulit Pilihan

Salah satu kerajinan kulit yang ditawarkan handall.co. 
Foto: metrosemarang.com/dok handall.co

YeDe Fashion – Jika Anda salah satu penggila fashion bernuansa klasik, tampaknya berbagai kerajinan kulit yang satu ini bisa menjadi pilihan yangrecommended. Beragam produk kreasi handall.co bakal membuat penampilan Anda semakin trendi dengan aneka asesoris berbahan kulit.
Terbuat dari 100 % kulit asli, aneka kerajinan buatan tangan (handmade) seperti ikat pinggang, dompet, phonechase, hingga asesoris seperti gelang dan gantungan kunci, pasti akan membuat siapapun yang memakainya lebih percaya diri.
Handall.co, yang beralamat di jalan Pudak Asri, Pudakpayung, Banyumanik Semarang itu sudah eksis sejak Oktober 2012 lalu. Bahkan, saat ini sudah memiliki konsumen hingga manca negara. “Kami memang lebih mengutamakan memasarkan produk kami secara online agar jangkauannya lebih luas,” kata Hakam Anjar, perajin sekaligus marketing handall.co, akhir pekan kemarin.
Melalui website handall.co dan beberapa aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook dan twitter, mereka semakin dikenal di Indonesia. Terlebih, pembuatan produk yang murni buatan tangan membuat kerajinan tersebut begitu istimewa.
Salah satu yang selalu diperhatikan handall.co adalah kualitas produk. “Kami mengutamakan kualitas. Semua handmade. Kulit pun kami juga memakai yang berkualitas seperti kulit sapi veg.tanned grade A,” imbuh Hakam.
Dengan harga yang masih sangat terjangkau, handall.co bisa menjadi pilihan tepat bagi anda pecinta kerajinan kulit. Apalagi, adanya layanan custom productmemungkinkan anda memiliki asesoris kulit sesuai selera. (yas)

0 Response to "Tampil Elegan dengan Asesoris Kulit Pilihan"

Post a Comment