5 Busana Yang Bisa Membuat Tubuh Terlihat Langsing

Seseorang yang memiliki berat badan berlebih terkadang merasa tidak percaya diri jika mengenakan busana jenis tertentu yang membuat tubuh tampak lebih besar. Pergi ke gym dan mengonsumsi makanan sehat tentu saja sangat penting agar berat badan tetap stabil. Namun sementara itu, ada beberapa trik busana yang membuat tubuh terlihat langsing. Berikut ini adalah beberapa resep untuk terlihat kurus dengan busana yang tepat. Berikut tips 5 Busana Yang Bisa Membuat Tubuh Terlihat Langsing :

1. Gaun ilusi optic
Tidak hanya masyarakat biasa, bahkan selebritis bertubuh indah pun melakukan trik ini agar terlihat lebih kurus. Gaun “ilusi” adalah gaun ketat dengan pola gelap pada bagian samping. Dengan menggunakan gaun jenis ini maka tubuh Anda akan terlihat lebih kurus dari biasanya.
2. Celana berpipa lebar dan + sepatu hak tinggi
Agar terlihat lekuk tubuh yang indah, Anda bias mengenakan celana jeans gelap atau celana berbahan lain selama berwarna gelap pula. Lebar di bagian bawah celana berarti tidak ada bagian ketat di pah4 Anda. Untuk terlihat lebih sempurna, kenakanlah juga sepatu hak tinggi dan biarkan panjang celana tersebut menutupi sebagian besar hak tinggi sehingga hanya ujungnya yag terlihat dan kaki Anda akan terlihat lebih panjang.
3. Tas besar
Biasanya kalangan selebritis sudah ahli dengan trik yang satu ini. Apabila Anda ingin terlihat lebih kecil, maka berdirilah di samping yang lebih besar. Trik tersebut juga berlaku untuk pemakaian aksesoris. Sebuah tas besar akan membuat tubuh Anda akan terlihat lebih kecil. Anda bisa menggunakan tas dengan tali panjang untuk membuat mata beralih ke bagian bawah.
4. Jaket tuxedo
Salah satu dari alat terbaik untuk menyembunyikan kebuncitan atau tubuh yang agak besar adalah dengan menggunakan busana berstruktur, yang bisa dilakukan oleh jaket tuxedo yang pendek di depan dan lebih panjang di belakang. Kerah yang panjang dan tipis juga memberikan efek merampingkan.
5. Hitam monokromatik
Semua orang tahu bahwa dengan megenakan busana hitam dapat memebuat badan lebih kurus. Tak perlu dari ujung kaki sampai ujung kepala, kuncinya adalah mengatur busana yang Anda kenakan. Misalnya, Anda bisa mengenakan blazer hitam dengan kaus hitam, skinny jeans hitam dan wedges hitam.

0 Response to "5 Busana Yang Bisa Membuat Tubuh Terlihat Langsing"

Post a Comment