Baju Yang Cocok Untuk Kulit Gelap

YeDe Blogger - Memiliki kulit gelap kadang menjadi kendala bagi seseorang untuk tampil modis, warna baju yang cocok untuk kulit hitam sebenarnya yang bagaimana? Banyak yang berpendapat kalau model busana buat orang berkulit gelap lebih baik tidak usah mengenakan pakaian dengan warna mencolok, apakah benar demikian?
Kalau kita lihat seperti apa baju yang cocok sama warna kulit hitam, rasanya kembali pada selera masing-masing juga ya. Tapi berdasarkan saran banyak orang, katanya untuk wanita atau pria dengan kulit agak gelap lebih baik memilih warna-warna terang agar kulit tidak kelihatan kusam.
Alternatif warna yang dapat dipilih seperti warna putih, tapi kalau tidak terlalu pede mengenakan warna putih bisa saja memilih warna abu-abu atau pink.
Warna yang cocok untuk kulit sawo matang dapat juga memilih baju dengan warna kuning atau merah. Dengan warna yang cerah seperti merah maka kulit akan lebih terlihat terang dan terkesan lebih fresh.
Namun bagaimana selanjutnya akan memilih motif baju yang sesuai buat kulit hitam kembali pada selera masing-masing juga. Sebagian orang lebih suka warna-warna baju yang lebih gelap misalnya hitam atau hijau tua, kesannya agar warna kulit tidak kalah dengan warna dari baju yang dikenakan.

0 Response to "Baju Yang Cocok Untuk Kulit Gelap"

Post a Comment