Tips Fashion Pria Terbaru 2016

YeDe Blogger  - Penampilan adalah jendela penilaian seseorang, baik dan buruknya kepribadian seseorang bisa dilihat dari seberapa besar dia memperhatikan keadaan tubuhnya sendiri. Dewasa ini, bukan hanya kaum hawa yang mementingkan tampilan luar sebagai nilai tambah dalam berinteraksi di lingkungan sosial, kaum pria pun ternyata sudah mulai menunjukkan kepedulian yang signifikan dalam mempedulikan tampilan luar sebagai modal untuk bersosialisasi di masyarakat.
Semua orang memang ingin terlihat menarik, sudah bukan rahasia lagi jika banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk bisa mencapai tampilan ideal yang dinginkan oleh masing-masing individu, mulai dari cara berpakaian, jenis gaya rambut, penambahan aksesoris, atau yang paling ekstrim dilakukannya perombakan pada tubuh guna mendapatkan hasil ideal yang dinginkan.
Dalam tulisan kali ini, Poloskaos coba merangkum bebeberapa tips YeDe Blogger  yang sekiranya bisa menolong kaum pria dalam menampilkan sisi terbaik tampilannya di lingkungan sosial, mulai dari cara memilih pakaian sampai cara memilih potongan rambut yang tepat, berikut Poloskaos rangkum tips fashion pria terbaru 2016.

  1. Pilihlah warna baju yang sesuai dengan warna kulit.

Semi-Casual-Clothes-For-Men-2015-2016

Tips fashion paling mendasar yang harus diperhatikan oleh kaum pria adalah pemilihan warna baju yang tepat dengan warna kulit, warna baju mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam menentukan nilai keseluruhan tampilan seseorang. Bila kamu pria dengan kulit agak gelap cobalah gunakan warna-warna agak terang untuk menyeimbangkan tone kulit kamu. Lain halnya dengan kulit putih, kulit putih ini bisa dipadupadankan dengan hampir semua jenis warna, meskipun demikian alangkah baiknya tetap memperhatikan kecocokan antara warna atasan dan bawahan sebelum kamu memakainya, jangan sampai warna yang dipakai bertubrukan satu sama lain.

  1. Ukuran pakaian harus sesuai.

mens-street-style-london-spring-2016-the-impression

Pilihlah pakaian dengan ukuran yang sesuai dengan tubuh kamu, jangan menggunakan pakaian yang terlalu besar atau terlalu kecil karena hal tersebut tidak akan mampu mengeluarkan tampilan maksimal yang kamu inginkan. Memakai baju yang tidak sesuai ukuran juga disisi lain tidak akan memberikan kenyamanan dalam memakainya. Jadi, pastikan kamu ketahui ukuran pakaian kamu sebelum membeli agar baju yang kamu kenakan benar-benar pas di tubuh kamu.

  1. Gaya Rambut

Mens-Paris-Fashion-Week-2015-Street-Style-gaya-rambut-2016

Tips fashion pria berikutnya yang tak kalah penting adalah mengenai pemilihan gaya rambut, pilihlah gaya rambut yang bisa meng’komplimen’ bentuk wajah kamu, misalnya, bila wajah kamu bertipe bulat ada baiknya rambut kamu ditata zig zag ke atas untuk memberikan kesan lebih panjang. Jenis potongan rambut adalah hal paling krusial yang mampu merubah tampilan seseorang, pria yang wajahnya biasa-biasa saja bisa saja terlihat sangat menarik bila ditunjang dengan tatanan gaya rambut yang sesuai, sebaliknya pria yang memliki wajah tampan bisa pula terlihat sangat tidak menarik biila memiliki gaya rambut yang tidak sesuai dengan tipe wajahnya.

  1. Gunakan aksesoris secukupnya

fashion-street-style-pria

Tips Fashion untuk pria berikutnya adalah mengenai penggunaan aksesoris, jangan terlalu menyelipkan banyak aksesoris di tubuh kamu, jam tangan bisa menjadi pilihan yang bijak untuk menunjang tampilan kamu, sedikit tambahan kalung yang casual juga tidak akan terlalu menganggu tentunya, tapi apapun aksesorisnya pastikan jenis dan warnanya saling mendukung dengan pakaian yang kamu pakai.

  1. Sepatu adalah bagian yang tidak kalah penting

tren-sepatu-pria-2016

Sepatu bisa membuat tampilan keseluruihan kamu bak seorang pangeran, atau bak seorang pemulung. Ya, sepatu adalah salah satu fashion yang sangat menentukan tampilan keseluruhan tampilan kamu. pilihlah sepatu yang cocok dan senada dengan warna dan tipe pakaian. Untuk mendapatkan kesan santai, kamu boleh mengganti sepatu kulit kamu dengan sepatu casual, dengan catatan, tentu saja warna dan model tidak saling tabrak satu sama lain dengan pakaian yang kamu kenakan.

Ckup sekian dulu ya tips untuk fashion pria.. heheh SEMOGA BERMANFAAT!! 

sumber:poloskaos.com

0 Response to " Tips Fashion Pria Terbaru 2016"

Post a Comment