5 Tips Untuk Tampilan Serba Hitam Tanpa Terlihat Membosankan

Seperti yang kalian sudah tau, bulan Januari adalah awal yang baik untuk memperbaiki penampilan, baik itu saat kita bekerja ataupun berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Meskipun begitu, rata-rata pria di Indonesia jarang sekali yang memilih keluar dari comfort zone mereka dan tetap berpedoman dengan warna yang aman.
Salah satu warna aman yang banyak digemari adalah warna hitam. Warna ini tergolong warna klasik yang dapat dengan mudah dipadu-padankan dengan warna lain. Selain warnanya yang netral, warna ini juga dapat membuat kesan maskulin disetiap pemakainya. Untuk itu, kami ingin memberikan 5 tips secara singkat cara-cara terbaik untuk berpenampilan serba hitam tanpa terlihat membosankan.

To Wear Dark Colors

Miliki Celana Berwarna Hitam

Salah satu bentuk pakaian yang kalian harus miliki sebelum mendapatkan gaya serba hitam adalah celana berwarna hitam. Pada dasarnya celana dengan warna ini dapat dengan mudah dipadu-padankan dengan warna-warna lain ataupun jenis pakaian lain.

Black Pants

Temukan Variasi Jaket Yang Sesuai

Jika kalian sudah melewati tahap pertama, lantas produk yang kalian harus miliki selanjutnya adalah outerwear dengan warna yang serupa. Terdapat beragam macem jaket yang dapat mendukung tampilan gaya serba hitam, mulai dari jaket kulit ala varsity college, hoodie, jaket bomber ala militer, hingga blazer. Dari semua pilihan tersebut yang paling penting adalah ukurannya mengikuti bentuk tubuhmu!

Black Outerwear

Lengkapi Dengan Aksesoris

Busana dengan gaya serba hitam akan lebih menarik jika dilengkapi dengan aksesoris yang juga mumpuni. Oleh karena itu, kalian jangan ragu memadu-padankan outfit kalian dengan aksesoris penumpang yang berwarna lain, karena hal tersebut akan membuat all black outfit kalian semakin menonjol. Tips ini berlaku untuk pria maupun wanita.

Black Accessories

Beri Sedikit Sentuhan Warna Terang

Bila kalian merasa tampilan kalian terlalu monoton, jangan khawatir. Kalian dapat selalu menambahkan sedikit sentuhan warna terang ke setiap gaya monokrom, baik itu dengan menggunakan jaket yang berwarna hijau, kuning, ataupun merah sekalipun. Namun yang perlu diingat, semua penampilanmu harus dilakukan dengan percaya diri agar tampil sempurna.

Black Non Outfit

Tampil Seminimalis Mungkin

Hal terbaik yang dapat membuat tampilan serba hitam menarik adalah dengan memakai pakaian seminimalis mungkin. Dengan mengikuti pola ini, kalian dapat memaksimalkan produk-produk yang kalian gunakan. Sebisa mungkin hindari aksesoris yang berlebihan ataupun pola gambar yang terlalu mencolok. Have fun!

Black Outfit
Images via ZARA Men, All Things Menswear, Korean Model, Skawn Gur, Drop Tokyo, Vu Mag, Model’s Jam, and Aeh Magazine


Sumber : ootdindo.com

0 Response to "5 Tips Untuk Tampilan Serba Hitam Tanpa Terlihat Membosankan"

Post a Comment