8 Trik agar Terlihat Fotogenik

Agregasi

YeDe Fashion - TAMPAK fotogenik adalah anugerah, karena tidak semua orang bisa terlihat bagus di foto. Namun jika tidak, jangan khawatir, ini bukan akhir dunia, Anda bisa kok menjadi fotogenik. Ini dia 8 trik bagi Anda yang ingin hasil foto terlihat bagus.

1. Majukan Dagu
Saat berpose, dorong dagu dan kepala Anda agak maju. Memang akan terasa aneh, namun di kamera gerakan ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih kecil dan menghindari dagu Anda terlipat! 

2. Posisi Tegak dan Dorong Bahu
Selain kepala dan wajah, dorong juga bahu Anda ke depan. Pose ini akan menunjukkan tulang bahu Anda dan membuat lengan Anda terlihat kecil. Postur yang tegap juga akan membuat Anda terlihat lebih elegan.

3. Lidah di Langit-langit Mulut
Letakkan lidah Anda di langit-langit mulut, di belakang gigi saat tersenyum. Ini akan menghasilkan ekspresi yang relaks di wajah Anda.

4. Putar Tubuh
Putar tubuh Anda. Daripada menghadap kamera, putar sedikit tubuh, lalu taruh satu kaki di depan kaki lain. Arahkan jari Anda ke kamera dan taruh berat badan Anda di kaki belakang. 

5. Posisi Tengah
Dalam grup foto pastikan Anda berada di tengah! Hindari berada di ujung foto, karena akan membuat tubuh terlihat besar.

6. Jauhkan Tangan dari Tubuh
Jangan tempel tangan Anda ke badan. Letakkan tangan di pinggul atau buat tangan Anda menjauh dari samping tubuh.

7. Latihan, Latihan dan Latihan
Banyak-banyak selfie! Selfie memungkinkan Anda untuk berpose dengan beragam cara untuk dapat menemukan angle terbaik di wajah. Temukan angle wajah dan pose terbaik Anda.

8. Editing
Mengedit foto Anda dengan filter bisa membuat Anda terlihat bagus di foto! Pilih filteryang paling cocok dengan pose Anda. Namun hindari  terlalu banyak menggunakanfilter dan editan, alih-alih terlihat fotogenik, wajah Anda malah tidak terlihat.

0 Response to "8 Trik agar Terlihat Fotogenik"

Post a Comment