Gwyneth Paltrow Rilis Produk Make-Up Organik

Gwen Patrol luncurkan kosmetik (Foto:US Magazine)
Annisa Amalia Ikhsania
Jurnalis

YeDe Fashion - AKTRIS cantik Gwyneth Paltrow baru saja merilis sebuah lini make-up terbaru. Uniknya, produk riasan tersebut berasal dari bahan organik.
Lini make-up tersebut diberi nama Juice Beauty. Juice Beauty menawarkan rangkaian make-up mulai dari liquid lipstik, primer, hingga, konturing bronzer.
Terdapat 14 produk dengan 78 jenis warna yang dihadirkan oleh Juice Beauty. Seluruhnya terbuat dari bahan-bahan organik bersertifikat, termasuk buah berry, buah-buahan, bunga, dan sayur-sayuran.
Untuk bisnis kecantikannya ini, Gwyneth tidak sendiri. Melainkan menjalankannya bersama Karen Behnke, selaku pendiri Juice Beauty.
"Karen memiliki personal yang baik, ibu yang hebat, dan seorang entrepreneur. Kami memiliki kesamaan visi, untuk menciptakan make-up yang tentu tidak berbahaya," tutur Gwyneth Paltrow, seperti dilansir dari Usmagazine, Jumat (15/1/2016).
Gwyneth pun menawarkan produknya dengan harga yang terjangkau. Seperti foundation dengan harga Rp550 ribu, eyeliner Rp224 ribu, dan masih banyak lainnya. Demikian seperti dilansir dari Usmagazine.

0 Response to "Gwyneth Paltrow Rilis Produk Make-Up Organik"

Post a Comment