Gaya Berbusana Modern Wanita

YeDe fashion - Sebagai seorang wanita tentunya seringkali penampilan menjadi prioritas utama. Dari mulai ujung kepala sampai ke ujung kaki menuntut imajinasi berbusana yang sesuai dengan umur, tempat dan acara. Menghias diri dengan busana cantik menambah keindahan mata yang melihatnya.
Kesan pertama bertemu pasti setiap orang akan melihat penampilan yang dikenakan. Selain itu, tahukan anda ? Bahwa penampilan menunjukkan karakteristik seseorang.
Bagi sebagian orang beranggapan cantik sebenarnya iyalah dari dalam hati, tetapi tidak ada salahnya kita sebagai kaum hawa memberikan kesan terbaik dari segi berbusana ketika bertemu dengan orang banyak. Tidak sedikit pula orang yang mengapresiasi model busana apa yang digunakan seseorang pada acara – acara atau disebuah tempat – tempat tertentu .
busana Wanita
Berkembangnya zaman dari tahun ke tahun mengubah gaya berpakaian disetiap kalangan baik itu remaja maupun orang tua. Lebih tepatnya adalah ” Remaja ” paling rentan terhadap trend mode yang sedang buming. Hal ini pastinya menambah omset bagi para penjual pakaian atau bukti – bukti.

Apakah pakaian lama tidak dapat menciptakan trend mode baru ?
Jawabnya salah . Karena sebanyak apapun pakaian yang terdapat di lemari dapat anda kombinasikan menjadi suatu gaya baru yang keren , inovatif dan modern tanpa harus membeli pakaian terus menerus.

Jangan menggunakan pakaian yang berbalik dari busana yang seharusnya dikenakan pada suatu tempat atau acara . sebagai contoh ” memakai rok span hitam dengan kemeja dan 1 aksesoris kalung sebagai pemanis ” tentunya jenis gaya seperti ini cocok untuk digunakan ke kantor atau acara formal.
Ini dia sedikit ulasan mengenai gaya berpakaian yang digunakan diperkembangan globalisasi ini ,semoga bermanfaat. (Oleh Bella Aurelamoza)

0 Response to "Gaya Berbusana Modern Wanita"

Post a Comment