Kalung Besar, Trend Aksesoris Tanpa Pandang Usia

By Nirwasita Nismara

YeDe Fashion - Mengenakan kalung besar sebagai fashion statement sudah dimulai oleh ratu Cleopatra dan Nefertiti. Pamer perhiasan sebagai simbol kekuasaan dan kekayaan telah menjadi bagian dari sejarah dari masa ke masa.
Maria Antoinette dan Ratu Elizabeth I adalah kolektor kalung dari batu mulia dengan ukuran karat yang fantastis. Mereka memamerkannya di acar besar seperti pesta kerajaan dan acara kenegaraan.
Kalung koleksi para ratu umumnya terbuat dari material emas murni dan bebatuan berukuran besar, otomatis kalung mereka luar biasa berat. Bahkan kalung Nefertiti bisa mencapai 9 kg.
Berbeda dengan era modern seperti sekarang, kalung besar tidak melulu dengan material mahal. bahkan kini sudah tercipta macam kalung yang terbuat dari resin, plastik, serta kulit yang ringan. Kalung besar nampak cocok bila dipadukan denganmulticolor shirt.
Paling aman, kenakan kalung ekstra besar dengan atasan polos. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk menabrakkannya dengan warna ataupun motif busana. Perlu diingat jika bertubuh mungil, sebaiknya pilih kalung berukuran sedang dan panjangnya tidak melebihi dada. Bila berdada besar, sebaiknya memilih kalung dengan detail memanjang.

0 Response to "Kalung Besar, Trend Aksesoris Tanpa Pandang Usia"

Post a Comment