Pakaian Pria Kurus Agar Tetap Tampil Keren


YeDe Fashion - Tidak semua pria bisa mendapatkan tubuh proporsional. Hal demikianlah kemudian yang memunculkan masalah yang berkaitan dengan percaya diri yang dimiliki para pria. Sebagian besar dari mereka tidak percaya diri dengan busana yang dipakai. Maka dari itu perlu diketahui kiat-kiat khusus untuk pria yang tidak memiliki bentuk tubuh yang bagus.
Khususnya untuk pria yang memiliki badan kurus, jangan lekas berkecil hati. Dengan tips-tips jitu pria kurus juga bisa tampil bergaya dengan hasil yang tetap keren. Untuk mengatahuinya mari simak tips-tips berikut ini:
  1. Jangan sekali-kali menggunakan skinny Jeans
Skinny jeans merupakan celana yang melekat bada tubuh sangat ketat. Gaya penampilan ini tidak disarankan untuk pria yang berbadan kurus karena mereka akan terlihat semakin tidak mempunyai daging.
  1. Pakailah celana bermotif dan berkantong
Celana bermotif dan berkantong cocok digunakan sebagai bawahan pria yang memiliki badan kurus. Hal tersebut berpotensi untuk meningkatkan volume badan sehingga tubuh terlihat lebih berisi. Perlu diingat untuk gaya celana, usahakan potongan celana jatuh di bawah mata kaki. Untuk potongan celana di atas mata kaki sudah tidak trend lagi.
  1. Pakaian dengan bahan tebal
Tubuh kurus harus dihindari memakai pakaian yang tipis. Lebih baik gunakan pakaian yang tebal sehingga tubuh terlihat lebih berisi.
  1. Kenakan jas
Untuk pria kurus yang suka dengan gaya casual, kenakan jas untuk member kesar berisi pada tubuh. Meski sedikit formal, namun karisma akan lebih terlihat dengan mengenakan jas.
  1. Jaket
Jika ingin mengenakan jaket, usahakan tidak mengenakan jaket yang panjangnya melebihi bokong. Gunakan jaket yang pendek sepinggang, hal tersebut akan membuat pria kurus terlihat lebih keren.
  1. Kemeja lengan panjang
Kemeja lengan pendek dan lengan panjang ternyata mempunyai kesan yang berbeda. Kemeja lengan pendek lebih memberi kesan kecil pada tubuh, sedangkan kemeja lengan panjang memberikan kesan berisi pada tubuh.
  1. Kaos round neck
Kaos dengan round neck lebih keren dipakai pria kurus dari pada V neck. V neck biasanya lebih pantas digunakan oleh orang yang berbadan gemuk.
  1. Ikat pinggang
Ikat pinggang merupakan aksesoris yang paling pantas digunakan pria kurus. Jenis ikat pinggang menentukan kepribadian seorang pria.
  1. Baju motif horizontal
Trik dan cara berpakaian yang klasik namun masih bisa dibuat gaya adalah memilih pakaian dengan corak yang sesuai denga bentuk tubuh. Untuk pria dengan badan kurus, motif horizontal adalah corak yang paling tepat untuk busana atasan.
  1. Layers
Cara menambahkan layer pada penampilan akan membuat pria kurus tampak lebih berisi dari pada tidak mengenakan aksesoris apa-apa pada bagian leher.

0 Response to "Pakaian Pria Kurus Agar Tetap Tampil Keren"

Post a Comment