Tips Penggunaan Jam Tangan Pada Pria

By Deny Intan

YeDe Fashion - Pria memiliki keterbatasan dalam menggunakan aksesoris yang menunjang penampilannya. Jika sebagian besar dari pria menggunakn jam tangan sebagai aksesoris maka seharusnya seorang pria lebih memperhatikan karakter dan syle yang dia miliki sebelum memilih jam tangan.
Jam tangan selain berfungsi mengatur waktu pemakai, fungsi jam sama halnya seperti aksesoris yang memberikan nilai fashion pada pemakai.
Jika kita perhatikan saat ini masih banyak mereka yang menggunakan jam tangan asal sekedar menggunakan . Berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatiakan pria agar tidak melakukan kesalahan saat menggunakan jam tangan:
1. Penggunaan tidak sesuai acara
Pengikat jam tangan terbuat dari bermacam-macam bahan, ada yang terbuat dari karet yang lebih tepat digunakan saat melakukan aktivitas diluar ruangan, stainless bahan yang terbuat dari jenis baja ini memberikan kesan elegan sehingga lebih tepat jika digunakan dalam acara resmi.
2. Kombinasi aksesoris
Jangan kenakan jam tangan yang terlalu banyak kombinasi, pilih jam tangan yang sederhana dan sesuaikan dengan tempat untuk aktivitas anda.
3. Sesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan
Kenakan ukuran jam tangan sesuai dengan ukuran tangan anda. Jika anda menggunakan jam tangan secara rutin akan menimbulkan bekas, maka jam tangan anda terlalu sempit. Tetapi jika anda menggunakan jam tangan dengan keadaan yang terlalu longgar yang mengakibatkan posisi jam anda berputar tidak teratur.

0 Response to "Tips Penggunaan Jam Tangan Pada Pria"

Post a Comment