Memilih Sepatu Yang Sesuai Untuk Pernikahan || Tips

Tips memilih sepatu yang sesuai untuk pernikahan
Ilustrasi sepatu pernikahan. © Us.christianlouboutin.com
 
YeDe Fashion - Menyatukan elemen-elemen cantik untuk digunakan sebagai busana pengantin, merupakan kegiatan yang paling menyenangkan dalam momen persiapan pernikahan. Tak hanya gaun pernikahannya saja, kelengkapan lainnya seperti kalung, gelang, aksesori rambut hingga sepatu yang paling penting dapat kamu pilih sesuai gaya dan kepribadian sendiri.
Untuk sepatu pengantin, banyak pengantin memilih sepatu yang salah. Ternyata semua padanan tidak selalu sempurna, namun banyak yang tidak menyadarinya. Jangan khawatir, dengan tips berikut ini kamu bisa memadukan sepatu dan gaun pernikahan dengan sempurna.
Sesuaikan Dengan Tema
Tak semua pesta pernikahan memiliki suasana yang sama. Perhatikan baik-baik bagaimana kamu menyesuaikan sepatu tak hanya dengan gaun pengantin namun juga tema keseluruhan pesta. Untuk pengantin yang mengadakan pesta kebun, sepatu dengan hak stiletto yang lancip tentu akan merepotkan dan akan mudah menancap di tanah yang tak rata.
Di sisi lain, memadukan sandal bermodel gladiator di pesta yang diadakan di gedung bersejarah seperti museum juga bukan padanan yang tepat. Semakin formal tema pernikahan kamu, maka semakin formal pula sepatu yang harus dipilih.
Sesuaikan Dengan Gaya Busana
Sepatu yang terlihat serasi dengan gaun bukan berarti harus terlihat sama dengan material hingga warna yang serupa. Padu-padankan sepatu yang terlihat serasi dengan gaun walau warnanya berbeda. Terapkan teori perbedaan yang kontras untuk gaya berpakaian kamu.
Misalnya jika gaun kamu sederhana, tak ada salahnya memilih sepatu dengan warna-warna mencolok. Sebaliknya jika gaun kamu dipenuhi dengan renda dan embellishment, pilih sepatu dengan rancangan paling minimalis agar tidak terkesan berat.
Tetap utamakan Kenyamanan
Jika kamu berpikiran untuk terus berkeliling dan mendatangi tamu-tamu, atau hanya berdiri sepanjang hari di atas pelaminan, kamu harus memastikan sepatu yang dipilih benar-benar nyaman. Banyak pengantin yang berakhir telanjang kaki di akhir pesta karena tak terbiasa menggunakan sepatu hak tinggi.
Setidaknya, sediakan satu sepatu cadangan cantik yang sudah biasa kamu kenakan jika di akhir hari kamu sudah benar-benar tak tahan lagi dengan rasa pegal yang ditimbulkan sepatu cinderella kamu..


Sumber : Merdeka.com

0 Response to "Memilih Sepatu Yang Sesuai Untuk Pernikahan || Tips"

Post a Comment