Tas || Investasi Lebih Baik Dari Gold

 Tas Birkin. ©javahousewi.com

YeDe Fashion - Sebuah tas terutama tas tangan merupakan benda wajib yang harus dimiliki oleh semua wanita. Baik untuk membawa barang ataupun hanya sekedar sebagai pelengkap penampilan, fashion item yang satu ini tidak dapat dilepaskan dari penampilan wanita. Tetapi berdasar sebuah penelitian, tas tangan ternyata dapat menjadi sebuah investasi yang luar biasa.
Berdasar sebuah penelitian yang dilakukan oleh Baghunter, diketahui bahwa tas Birkin merupakan sebuah investasi yang sangat luar biasa dan bahkan lebih baik dibanding emas. Tas Birkin merupakan sebuah seri yang dikeluarkan oleh rumah mode Hermes dan diberi nama sesuai seorang artis dan penyanyi yang populer di tahun 1980-an yaitu JaneBirkin. Saat ini tas tersebut merupakan sebuah simbol fashion untuk kekayaan dan kemewahan karena harganya yang luar biasa mahal.
Terdapat dua alasan yang menyebabkan tas Birkin dianggap sebagai sebuah investasi yang baik. Alasan pertama adalah karena melambungnya harga dari tas ini sebanyak 500 persen sejak pertama kali dirilis pada 1980. Selain itu harga tas ini juga diperkirakan masih akan meningkat terus dalam beberapa dekade ke depan.
Alasan kedua yang menyebabkan tas ini disebut sebagai investasi yang baik adalah karena harganya yang tidak pernah turun. Dibanding bentuk investasi yang lain, tidak pernah sekali pun harga tas Birkin ini turun dan yang terjadi malah sebaliknya.
Lalu mengapa harga tas ini terus melejit dan tidak pernah turun? Alasan pertama adalah karena permintaannya yang sangat besar dan bahkan jauh melebihi suplai yang ada. Alasan lain adalah karena kelas dari benda ini yang sangat mewah sehingga tidak terpengaruh dengan berbagai faktor ekonomi lain.
Jadi hal ini membuktikan bahwa tas milik wanita tidak hanya sebatas fashion saja tetapi juga dapat menjadi sebuah investasi yang sangat bagus dan menguntungkan.

Sumber: Meerdeka.com

0 Response to "Tas || Investasi Lebih Baik Dari Gold"

Post a Comment