Mix and Macth Jogger Pants Untuk Pria



YeDe Fashion -Siapa sih yang nggak kenal model celana jogger pants? Celana jogger pants ini sedang nge-trend di kalangan kaum muda urban. Celana ini juga bisa dikenakan diberbagai macam kesempatan seperti gaya sporty hingga casual. Sayangnya, tidak semua orang fasih memadupadankan jogger pants secara maksimal untuk menghadiri berbagai momen spesial. Buat yang bingung, gimana sih cara mix and match jogger pants  Tips buat kamu untuk memaksimalkan jogger pants agar membuat penampilanmu lebih menarik.
Jogger pants untuk ke kantor
Umumnya, jogger pants terbuat dari bahan nyaman dan motif polos berwarna gelap, inilah kenapa jogger pants bisa kamu pakai untuk kerja. Buat kamu yang bekerja di kantor, cobalah teknik layering dengan menumpuk baju kemeja terbaru di bawah sweater, dan blazer. Padu padankan jogger pants dengan simpel, hal ini bakal membuatmu lebih leluasa bergerak di tempat kerja. Kesan formal kemeja berpadu dengan sweater yang kasual, serta blazer yang formal berpadu langsung dengan jogger pants yang santai akan membuat kamu terlihat fashionably smart.
Jogger pants untuk ke kampus
Berpenampilan semi formal ke kampus bisa mengalirkan semangat baru. Padukan jogger pants dengan t-shirt dan sweater. Tak perlu memakai kaos kaki untuk tampilanmu yang super santai, khas mahasiswa. Jangan lupa! Lengkapi penampilan stylishmu dengan mengenakan snapback. Pakai juga sneakers favoritmu untuk melengkapi penampilanmu.
Jogger Pants untuk jalan-jalan
Santai saat weekend atau ingin berkesempatan untuk jalan-jalan bareng temen seharian? Jogger pants dengan jaket jeans casula, kemeja, atau sweater polos ini pas sekali untuk kamu kenakan. Lupakan rencana kamu untuk mengenakan sweatpants saat weekend, karena jogger pants dua kali lebih menarik dibandingkan dengan celana tersebut. Padukan juga jogger pants yang kamu pakai dengan sepatu yang menurutmu paling nyaman buat jalan-jalan. Bingung dengan pilihan warnanya? Hitam dan putih adalah pilihan yang selalu pas untuk siapapun.
Jogger pants untuk pergi kencan
Berpenampilan stylish saat kencan akan memberikan nilai tambah di mata pasangan. Pilih jogger pants yang terbuat dari bahan sedikit halus seperti satin dan padukan dengan kemeja lengan panjang. Mengkombinasi jogger pants berwarna cerah juga akan menghadirkan tampilan casual namun tetap terlihat stylish kalau kamu pakai salah satu blazer kesukaanmu. Ingat, tak boleh ketinggalan dengan memakai sepatu kasual berwarna biru untuk memancarkan kesan santai.
Jogger Pants untuk acara formal
Banyak orang yang memakai jogger pants ke acara-acara formal dimana semua orang memakai jas dan gaun. Kalau kamu ingin tampil beda dengan yang lainya, maka jogger pants ini cocok untuk penampilanmu. Pilihlah jogger pants dari bahan yang pas untuk acara formal seperti bahan satin atau sutra. Mix jogger pants yang kamu pilih dengan blazer atau blouse dengan warna kalem. Tapi, kamu juga bisa memakai perpaduan warna gelap dan terang untuk style jogger pantsmu!
Beberapa tips diatas pasti bisa dicocokkan lagi dengan selera fashionmu. Jangan takut untuk mengeksplor busanamu dengan yang lain, begitu pun dengan perpaduan warna. Kuncinya, percaya diri dengan apa yang kamu terapkan pada dirimu sendiri. Selamat mencoba!

Jurnalis: Indriany R.S | Editor: Kamsilah | Header: poloskaos.com

0 Response to "Mix and Macth Jogger Pants Untuk Pria"

Post a Comment